Sabtu, 19 Januari 2013

H-1 = Ujian Acakadut Parah


Gak kerasa banget
Ternyata
Besok itu gue ke Jakarta
Asli gue parno
Rasanya kayak
Sesak ook
Mana masih banyak
Yang musti d urus
D tambah
Lagi sibuk ujian
Sumpah demi apapun
Gue ga pernah mikirin ujian
Yang gue pikirin itu Cuma magang
Yang d otak gue itu Cuma magang
*langsung nyanyi lagu sone2 band #CUMA KAMU#*

Gue serius
Ga pake bohong
Tiap kali gue ngebahas
Tentang magang
Gue jadi sesak boker
Dan lo tau apa?
Sekarang gue bener2 sesak boker
Okeh
Gue permisi ke belakang bentar

*1 menit……
*3 menit…..
*5 menit….
*10 menit kemudian….
Sori gue lama
Boker dulu bentar tadi

1 minggu sebelum brgkat
Gue uda sibuk pilah-pilih baju
Buat pergi magang
Dan kudu pake kemeja katanya
Dan gue terpaksa
Harus bongkar-bongkar
Obrak abrik
Dan cuci gudang lemari gue
Buat cari kemeja butut
Yang kayaknya dulu gue punya banyak
Untungnya ketemu
Lumayan dari pada beli kemeja lagi kan

Dan masalah utamanya
Disana itu banjir geng
Yang lebih lebay
Temen gue si winta
Sibuk bilang
Kalo LIPI kelelep
3 meter pulak katanya
Anjiir, gimana ceritanya gue
Yang tinggi aja 1,5 meter enggak nyampe
Yang ada
Gue tenggelam ke dasar
Trus ga nongol-nongol lagi
Ahahaha
Kalo kata senior gue
Kak iyonk
Gue kudu bawa pelampung
Karena kalo enggak
Gue bakal kayak kecebong anyuut
Wkwkwkwkw

Kita yang bakal pergi itu
Ada 7 orang
dan semua itu yaa
temen2 kental gue
my close friend
si tari, kiki, fadil, galuh, depi, winta
malahan
banyak yang mikir
kalo tujuan utama kita bukan buat magang
tapi Cuma buat jalan-jalan
bujuk buseet
kalo kata orang minang
Piti den Indak cukuik dooo
Ahahaha
Badget pas-pasan
Yang penting asal hemat
Tujuan utama kita itu
Trans Studio Bandung
Mudah-mudahan kesampaian
Amiiiinnn

Okeh sebenernya
Ini postingan harusnya
 gue post semalem
Cuma karena ga sempet
Ato lebih tepatnya
Gue ketiduran
Akhirnya gue posting skrang
Sory mory gud bay…
See ya in Jekardaaah
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar