Sabtu, 19 Mei 2012

Saat Aku Lanjut Usia


Perasaan baru kemaren kita ngerayain tahun baru bareng anak-anak, eh gataunya sekarang uda bulan Mei aje

Jadi hari ini umur gue tambah lagi, kalo gue hitung-hitung 2012-1992=20
Ntar dulu, mungkin gue salah itung
2012-1992 itu  *pencet-pencet kalkulator* sama dengan 20
Apa? What? 20? OMG Oh may Hot, yaoloh, jadi sekarang gue uda 20?
Oh NO…

Kalo di tanya gimana perasaan gue
Gue bingung gan
Antara seneng, excited, happy, kesel, gak terima, nyesek, galau, makin tua, dll,dsb,dst…
Senengnya ada dikit, tapi kayaknya banyakkan gak terimanya y
Gue gak bisa percaya kalo sekarang gue udah kepala 2
padahal aslinya kan kepala gue masih 1 aje

Gatau kenapa menurut gue umur 20 itu rasanya udah tuaaa aja
Perasaan gue yang udah umur 20 itu gaya kita udah ga bisa kayak anak-anak lagi
Tapi yang sebenarnya gue takutin dari bertambahnya angka buat umur gue adalah
Gue takut meninggakan masa-masa kanak-kanak gue,

Esensi sebenarnya dari bertambahnya angka umur kita itu artinya adalah
Berkurangnya jatah waktu kita di dunia ini
Kalo aja pertumbuhan kita itu berenti sampe umur 17 aja
Gak pake nambah2 lagi
Jadi usia kita yang paling gede itu yah 17
Kan asik, kita bisa jadi remaja terus
Bisa ngejalanin hari-hari dengan keeriaan khas anak remaja
Nah kalo 20 gak mungkin juga dong kita masih berlagak kayak anak-anak
Walopun gue tau gue ga bakal bisa ngerubah sifat childish gue
Yah, seenggaknya agak di rubah walo sedikit,
Gak jadi, secuil aja, eh gak deh, se tungir ajah

Hahaha, ia sebenarnya intinya gue ga bisa ninggalin masa dan sifat kekanak-kanakan gue

One lesson
When I grow up, I found that I will lost my childhood soon :’)
I wish in my 20 b'day I become a good person an hope all my dreams become true :)
Amiiin Ya Rabb
Happy Birthday To Me :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar