Senin, 14 Mei 2012

Love, love, love....


Ngaak sengaja baca tulisan temen masa sekolahan di fesbuk
Gara-gara itu tangan jadi gatel pengen ngeblog lagi (*baca nulis)
Tapi yang jadi masalah, gua kadang suka bingung  ne gua harus mulai dari mana ya? Dan tanpa sadar gue udah memulai tulisan gue.
Oke, gausah bertele-tele lagi, langsung ke pokok masalah

Kali ini gue mau ngebahas soal CINTA. (tuh, pada senyum-senyum). Jadi, ceritanya gue sekarang sedang punya temen deket yang bisa di bilang kalo kita itu sepasang kekasih (duilee). Oke, kita gak pacaran tapi kita udah saling ungkapin perasaan masing-masing. Jadilah kita bedua sedang di mabuk hujan cinta, tapi ga sampe teler plus idung meler-meler. Okeh, buat cerita selengkapnya lo bisa hubungin gue,
caranya gampang lo tinggal ketik REG <spasi> nama gue kirim ke 1234, di jamin lo bakal dapetin cerita seelengkapnya dari gue. Udah abis, lanjud.

Jadi kita itu satu kampus, satu kelas pula, dan yang paling aneh bin ajaib, kita ga pernah ngobrol kalo d kampus, komunikasi antar gue sama dia itu cuma liwat satu alat canggih yang dulu di zaman emak ama bapak gue kagak ade, yaitu ‘henpon’ (iah, gue tau ga segitunya jugag). Gue gatau entah syndrome apa yang ngebuat dia takut ngobrol sama gue, atau mungkin wajah gue itu yang serem,  bahkan walopun kami duduk sebelahan kita tetep ga ngobrol. Gue sendiri juga jadi ikut ketularan syndrome ga berani ngomong nya dia.

Dia bilang sih (tetep dari henpon) kalo di kampus kita bedua itu bersandiwara. Oke, awalnya sih gue bisa nerima dengan legowo, dengan lapang dada, dengan lapang tangan, dengan lapangan futsal, lapangan volley, dan lapangan lainnya. Tapi lama-kelamaan gue udah mulai ngerasa bosen dan gue suka mikir “ini hubungan kok freak gini yah?”
Lama-lama, semakin lama, dan lama-kelamaan gue mulai mikir kayaknya hubungan kita udah terasa biasa aja. Gue ama dia tetep kagak pernah ngobrol langsung bahkan kesannya jadi kita itu kayak orang yang gak saling kenal. Sumpah parah!! (hello, lo itu sepasang kekasih ato sepasang musuh bebuyutan?)

Kalo udah gitu gatau kenapa ingatan gue pun ngebongkar gudang ingatan gue tentang peribahasa yang dulu sering gue pelajari waktu esempee kayaknya. Gue ingat kalo ga salah ada yang bilang “Cinta itu gak harus memiliki”.
Awalnya sih gue ngerasa tuh pribahasa gak mungkin bener. Yang ada di otak gue
waktu itu (saat gue belum pernah jatuh cinta, dan sok berlagak membuat statemen)
kalo namanya udah jatuh cinta, udah sama-sama cinta, sama-sama suka, sama-sama sayang, sama-sama manusia, sama-sama makan nasi, sama-sama pake sepatu (oke, gue ngelantur) pastilah mereka bakal bahagia hidup bersama,
melewati hari yang penuh dengan keindahan. Tapi ternyyata saat sekarang gue ngejalanin, pemikiran gue yang dulunya bleguk gak karuan kayak gitu jadi berbalik 180 derajat ngedukung tuh teori yang menurut gue super duper keren.

Yang gue alamin sekarang malah kayaknya sesuai banget ama teori pribahasa itu.
Iah, gue sayang sama dia tapi kok hubungan kita jadi FREAK gini.
Padahal dulunya sebelum kita punya hubungan yang kayak gini kita sering ngobrol, becanda, dan ketawa bareng. Sumpah hubungan gue ama dia itu absurd,
melebihi ke absurdtan muka gue yang emang udah awut-awutan di timpa tiang jemuran dan jatoh ke comberan.

Mungkin emang bener kali ya kalo cinta itu ga musti harus saling memiliki. Mungkin emang sseperti itu yang terbaik buat kita. Tapi sumpah gue ga berani bilanng ke dia (syndrome takut ngomong gue udah mulai akut). Dan gue gatau entah sampai kapan gue bakal ngejalanin hubungan yang absurd dan freak kayak gini. Jadilah sekarang gue menjadi seorang wanita galau yang terkena syndrome gak berani ngomong.



Oia, betewee gue ama dia itu uda saling follow d blog, gatau deh yadia ngebaca tulisan gue ini ato enggak. Tulisan yang merupakan curahan isi hati, ungkapan rasa nyesek d hati gue Yang selama ini Cuma gue simpen dan lama-lama kok nyesek ya
Ibaratnya kayak mau buang hajat, kalo di tahan lama-lama bakal nyesek juga pengen keluar…..
Tapi syukurnya semua udah kelas sekarang, karena semua unek-unel yang nyangkut, nempel, stuck di otak dan pikiran gue akhirnya gue ungkapin and now everything’s gonna be okey :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar