Rabu, 31 Oktober 2012

Surprise Ultah :D


Pagi ini ga ada kerjaan
Buka-buka file poto di laptop
Ga sengaja
Ngeliat poto-poto
Waktu ultah gue
Waduuuh
Jadi keingat lagi deh *melted*
Dan kalo ga salah
Gue pernah janji (ga pake cross finger)
Bakal nge posting
Tentang ultah gue
Okesip bakal gue posting sekarang :D

Waktu itu tanggal 19 mei 2012 *ULTAH  GUE  INI*
Nah hari itu gue udah dapet sial paginya
Bad mood kan gue
Tambah lagi sobat-sobat gue di kampus
Juga biasa aja
Padahal kan
Ini hari berharga bat gue
Tanggal segitu gue lahir
20 tahun yang lalu
Tapi mereka lenyeh-lenyeh aja
Makin bad mood mampus gue
Huaaaa *mewek badai*

Sampe ruma ga ada kerjaan
Dari pada lenyeh-lenyeh
Gue milih buat onlen
Sambil ngeposting
Tentang kesialan gue
Di hari istimewa gue :’(

Jam 9an gue dapet sms
Dari si minah
Isinya nyuruh-nyuruh gue pulang
Kutu kupret tu anak
Enak aja nyuruh gue pulang
Padahal gue lagi asyik2nya
Karena dia terus sms gue
Ga berapa lama gue balik

Sampe rumah ketemu si minah
Rasanya pengen gue semprot tu anak
Gue potong
Gue cincang
Gue rebus
Gue rendang
(lu kira dia daging qurban?)

Masuk rumah
Pintu depan gue banting
Yang ada di otak gue
Gue pengen langsung masuk kamar
Terus pengen nonjok2
Bantal guling gue
Pas menuju kamar
Gue kaget
Ada sobat2 gue di depan pintu
Bawa kue ultah
Sambil nyanyi-nyanyi
“Happy B’day To You” 3x
Aseli gue kaget
Surprise
Ga nyangka
Terharu
Seneng
Mewek
melted
Keju
Coklat
Tepung terigu
*ini mau buat kue apah?*



Sumpa gilak sobat-sobat gue ajiib bener
Gue speechless waktu itu
Gatau mau ngomong apa
Ga ada tanda-tanda
Kalo mereka bakal buat kejutan
Kayak gitu ke gue
Ehuuuuuu….
Melted gue jadiunya
*nangis topan*













Thanks banget yah buat
Sobat-sobat kepompong  tercinta gue
@tarriibarca , @ikikikkii
@ledilfadil , @deviliaariyanti
@hendriehen , wiwi
Abi, ardi, dan juga bang roman
A thousand big hug for u guys
Gue sayaaaanngg mampus
Ama kalian sobat kepompong
Muach muach muach
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar